Cara Menghilangkan Tulisan Langgan : Entri (Atom) Dan Subscribe to : Poskan Komentar (Atom)

Langgan : Entri (Atom)Dalam membuat sebuah blog,kita pasti ingin blog kita tampil lebih rapi.Tulisan-tulisan yang mungkin tidak diperlukan atau mengganggu kerapian blog kita,lebih baik kita hilangkan atau digantikan oleh fungsi dari tool lain.Salah satunya adalah Langgan : Entri (Atom) dan Subscribe to : Poskan Komentar (Atom),ada yang merasa kerapian blog kita terganggu dengan adanya tulisan di "Langgan: Entri (Atom)"? 

Mungkin itu yang pernah kita alami,dengan tulisan itu yang menurut kita tidak penting dan tempatnya juga kurang sesuai,maka kita bisa hilangkan atau kita ganti tempatnya agar lebih rapi.Sesuai dengan namanya Langgan: Entri (Atom) adalah fasilitas untuk berlangganan artikel/posting,sedangkan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) adalah fasilitas berlangganan bagi pengunjung untuk mengetahui komentar-komentar atas posting/artikel dari blog yang bersangkutan.

 Nah jika anda tertarik untuk menghilangkan kata-kata tersebut caranya mudah cukup ikuti cara-cara dari saya,oke...
A.Cara Menghapus Tulisan Langgan: Entri (Atom):
~Login ke akun blogger sobat,klik "Template",lalu pilih "Edit HTML"

~Cari kode dibawah ini,lalu hapus:

<b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/>
~Save 
B.Cara Menghapus Tulisan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom)
~Login ke akun blogger sobat,klik "Template",lalu pilih "Edit HTML"
~Cari kode dibawah ini,lalu hapus:
<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
~Save.
Mudahkan Cara Menghilangkan Tulisan Langgan : Entri (Atom) Dan Subscribe to : Poskan Komentar (Atom) andapun bisa melakukannya sendiri,selamat mencoba.

1 komentar:

Aan mengatakan...

infonya sangat mengena dengan apa yang selama ini menjadi pertanyaan saya. So terima kasih banyak sudah berbagi jurus ampuh cara menghilangkan tulisan langganan entri : atom, By the way nitip info tentang selaput dara buatan ya.

Posting Komentar